Selasa, 19 Oktober 2010

19-10-10

haloo kawaan. saya udah lama ga ngepost karena males-_- oke hari ini saya capek parah, tapi seru haha. hari ini saya ke rumah ara bareng saras, tami, dhila untuk ngerjain bajep dan akhirnya ga selesai juga. eh wawancarain bokapnya ara juga dengggss. terus jam setengah 5 lebih dikit saya baru pulang dari rumah ara, nyampe smabel udah jam 5 kurang, jam 5 lebih masih di otista gila ga seh biasanya saya jam segitu udah di rumah, udah mandi dsb -__- bad day lah pokoknya ngeselin, mana pake macet lagi -_- oh iya saya nyampe rumah udah adzan maghrib lochh.....kayak orang kerja aje ye pulang jam segitu -_-"" oke finee saya envy sama temen2 yg pulangnya dijemput sama ortunya....enak banget sih kaliaan...hiks. nyampe rumah bapak udah pulang, eh aku ngomel2 gajelas grgr kecapean dan skrg saya masih online, pake seragam dan belom mandi, belom belajar juga, parah kan-__- oke deh sampe disini aja ya bubyeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar