Rabu, 06 Oktober 2010

Hamlodirsmy!

Hi hi hellow. Maaf ya jadi jarang ngepost di sini. Padahal sering online tapi baru moodnya skrg hohoho :3

Saya skrg sudah kls 8! Tanggung jawab jadi lebih banyak, pelajaran jadi tambah susah, ada pm, makin sibuk, dan makin stres (gadeng) -_- #abaikan.

Dan saya masuk kelas 8E atau Hamlodirsmy (pake u ga sih?) atau disingkat jadi #HLD.

Hmhmhm, saya suka kelas ini tapi belum semantep sama #drivenite~~~ Kenapa saya suka? Soalnya asik, rame, lumayan kompak, temennya jg asik2 + baik, konyol, dan membuat saya semangat untuk sekolah-_-

Oh iya, dulu kan 76 kelasnya di lantai 3 dan lmyn jauh jalannya. Skrg enggak! Strategis (y)

Fyi, saya nomor absen 20 dan kode B. Kangen nomor 18 deh :'( Pak Sumandir wali kelas saya, guru TIK._.

Anak cewe: andi nahla, nana, aziza, bilqis, dinda, fasya, kevia, via, saras, tami, ara, dhila, fira, fia, oca, inel, dian
Anak cowo: adlir, barel, dhanen, dewo, raffy, hanif, gafie, tri, rama, ramzy, ibe.

Saya belum bisa ngejelasin karakter2 mereka kecuali temen2 deket saya di #hld hohoho jadi maaf ya~

Sekian. Byee! Makasih udah baca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar