Senin, 16 Agustus 2010

#indonesia65

#INDONESIA65
hashtag yg lagi populer banget di twitter, terutama di kalangan anak2 indonesia ;)
skrg lagi pada mau jadiin #indonesia65 jadi TrendTop yg pertama, tapi ada TT yg namanya Scott Pilgrim dan gue gatau itu apaan, pokoknya dia dari dulu selalu yg pertama, #indonesia65 kedua, bahkan skrg jadi turun, jadi yg ke3 :(

yg unik, pada kompakkan gitu. setiap ada tweet pasti dipakein #indonesia65 walaupun ada yg gak nyambung sekalipun :p hampir isi timeline gue itu ada #indonesia65 nya. nih gue kasih contoh:

#indonesia65 RT @danuisdanu: RT yg msi ON
RT @ratudazl: MANA NIH ANAK #Indonesia65 ?
Cuman di indonesia gue nemuin ojan :3 #indonesia65
Cuman di indonesia gue nemuin temen temen yang baik seperti mereka :3 #indonesia65
RT @elvaeh: RT @putrihrdynt: RT @ariniark: RT @SausVanilla: Yang anak SMA RT dong #indonesia65 :)


dll!


1 tweet yg gue sumbangin buat post ini:


#iwish #indonesia65 bisa jadi TT #1 besok! #happybirthday #indonesia65 :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar