Senin, 16 Agustus 2010

#GER! :D

Halooo, sekarang saya mau post ttg...Jerman! :p
Waktu piala dunia 2010 kemaren, awalnya saya kan gasuka bola, terus lama2 jadi suka jerman grgr waktu itu kan iseng liat ulangan jerman vs inggris, nah liat si ozil mukanya kan lucu terus cari di internet terus lama2 jadi suka :D

Langsung kembali ke tema aja ya, ga banyak sih yg mau aku ceritain. Tp aku germaniacs banget loh (istilah @naneuer -_-), maksudnya fansnya jerman, wkwkwk. Sekali kalo liat berita apapun yg menyangkut #ger... Langsung teriak2 gajelas, norak deh pokoknya --" #abaikan. Tapi emang seru bangeet, cuma gue sebel sama spanyooool waktu semi final kemaren. Mueller sih ga main :( Yaudahlah gapapa, yg penting #ger bisa juara 3 :)

Yg bikin aku sebel, temen2 aku yg dukung #ger se.di.kit.! Ada yg ngata2in #ger juga, jahat kaaan :'( Tapi temen aku sebel sm #ger soalnya inggris sm argen waktu itu kalah, maap yak :p

Pemain favorit di timnas jerman itu ozil, mueller, neuer, schweinsteiger, podolski, lahm, klose! mereka jago2 semua. ganteng2 pula. brb meleleh-_--

Oh iya, kalau mau info lebih lanjut, foto2, video2 dan pemberitahuan yg lain silahkan cek disini http://fuckyeahgermanfootballteam.tumblr.com/ (bagi yg berkenan) (:

Sebagai penutup, gue mau kasih liat koleksi gambar2  gue ttg #ger ya:

ini waktu siapa ya yg ngegolin, ada ozil, klose, podolski, mueller, schweinsteiger



keren ya :3



kalo ada bola yg warna kyk gitu beneran, gue mauuu :'(



iklan nutella. disini ada neuer, ozil dan 2 orangnya gue gatau lagi. grgr ni foto, gue jadi pengen beli nutella:9 ternyata di indonesia ada loh! :)



bentuk kartun anime dari pemain2 #ger. keren abis -__-



ini pemain timnas #ger LENGKAP



foto2 pemain waktu masih kecil sm masih muda, imut bangettt :3




podolski & ozil. 2 pemain yg berbakat :)



kalo ini neuer, kiper yg jago, sama ozil! aaa :) :)



doh 2 orang ini akrab sekaliiii :')

udahan ya, sampe jumpa di post2 berikutnya. makasih yg udah bacaa (: 

*nb: impian gue: KE JERMAAN! (okeh gapenting--")

bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar