Sabtu, 07 Agustus 2010

Twitter!

Hey blogger! Gue itu maniak twitter loh. Setiap buka internet, pasti twitter yang selalu dibuka, hahaha :D

Follow twitter gue yaaa. Pasti di followback. Lo bisa tau gue ngapain aja di twitter, seenggaknya curhatan gue ada disana deh. Dimana aja kalo sempet, pasti gue buka twitter.

Klik dan follow! http://twitter.com/ariviandari
Tapi... maaf banget ya kawan, kalo gue nyampah. Gue bakal seneng banget kalo kalian ngefollow gue. Jangan unfollow ya, hehe. Kalo lo ga unfollow gue, gue juga gak bakal unfollow kalian juga kok ;)

Lo harus tau di twitter kita bisa nemuin banyak temen, ilmu juga bisa. Karena di twitter kita bebas mau nulis apa aja yang kita pengen tulis. Frontal? Biasa mah di twitter. Bagi lo yg belom punya twitter, buat aja, emang sih pertama-tama lo ga bakal nemuin apa sih serunya twitter. Tapi lama-lama lo bakal nemu juga, kok! :)

Ups, hampir lupa nih gue. Gue punya twitter 2, kalo mau follow boleh, kalo nggak juga gak papa. Sebenernya ini tempat pelampiasan gue kalo twitter yang utama limit sih, hehehe :p

Nih linknya : http://twitter.com/kiasatinaputri

Bye blogger!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar